9 Manfaat Nourish Skin untuk Kulit, Wajah & Rambut (Efek Sampingnya)


Nourish skin merupakan produk kecantikan unggulan dari Pharos. Produk Nourish Skin banyak diandalkan untuk kecantikan wanita, hal itu karena penggunaannya dinilai mampu menjaga kesehatan dan keindahan kulit.

Terdapat banyak hal yang dapat mengakibatkan masalah serius pada kulit, sehingga Anda perlu berhati-hati. Anda harus selalu menjaga kulit sehingga terhindar dari hal buruk.

Contoh yang paling umum adalah kulit terlalu banyak terkena sinar UV yang berasal dari sinal matahari, hal ini bisa memicu masalah bagi kulit, yang terburuk adalah kanker kulit (jika sudah sampai tahap parah).

Penyebab lainnya yang mengakibatkan masalah pada kulit adalah pola makan yang tidak sehat.

Kebiasaan mengonsumsi makanan yang berbahaya bagi kesehatan (junk food), terlalu lama berada di bawah sinar matahari langusung, malas berolahraga, kurang minum air putih dan hal-hal buruk lainnya, itu semua harus Anda hindari.

Oleh karena itu, melakukan terapi dengan memanfaaatkan produk nourish skin diharapkan bermanfaat bagi kulit.

Kemasan Produk Nourish Skin
Kemasan Produk Nourish Skin

Apa itu Nourish skin?

Yaitu sebuah produk suplemen yang berfungsi untuk menutrisi kulit, dimana kulit sangat memerlukan nutrisi yang cukup agar kulit sehat dan tampak indah.

Manfaat Nourish Skin

1. Membantu Mengatasi Jerawat
Produk Nourish Skin dibuat dengan dimasukan di dalamnya bahan kandungan berupa asam hyaluronioc, vitamin E, likopen dan daun rosemary. Manfaat dari kandungan yang ada di dalam Nourish Skin mampu membantu secara efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan begitu bintik hitam yang ada pada wajah juga mampu dihilangkan.


2. Agar Terlihat Awet Muda
Ini menjadi salah satu alasan utama banyak wanita yang menggunakan produk kecantikan seperti Nouish Skin, yaitu mampu membuat penggunanya bisa tampil lebih awet muda. Yang membuat kulit nantinya terlihat lebih sehat, segar, lembab dan bersih.

Produk ini mengandung bahan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menjaga kebutuhan cairan pada kulit, sehingga kulit terhindar dari kekeringan.

Zat hyaluronic acid berfungsi untuk membantu sel kulit agar mampu mengikat air secara optimal.

Hal ini berguna agar jaringan kulit yang mampu secara optimal untuk menyerap air dalam jumlah mencukupi kebutuhan kulit, maka proses regenerasi sel-sel kulit dapat berjalan dengan lancar.

Proses regenerasi kulit yang baik, sangat penting agar sel kulit mati bisa dihilangkan (dibuang) secara maksimal.

Dimana sel kulit mati yang menumpuk menjadi salah satu penyebab utama munculnya jerawat dan bintik hitam.

3. Menjaga Kelembapan Kulit
Dalam penggunaan produk kecantikan kulit harus berhati-hati, apabila sampai salah maka akan mengakibatkan masalah serius, tidak jarang timbul efek samping yang merugikan konsumen.

Produk Nourish skin memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit. Kandungan di dalam produk Nourish skin berupa zat asam Hyaluronic, yang merupakan jenis asam alami berfungsi dalam membantu melembabkan kulit dan menjaga cairan pada kulit agar terhindar dari kulit kering.

Sehingga manfaat dari penggunaan Nourish skin ini mampu mengatasi masalah kulit kusam ataupun kulit kering.

4. Mengencangkan & Membuat Kulit Lebih Kenyal
Kandungan hyaluronic acid di dalam Nourish Skin berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kulit dalam mempertahankan kolagen. Yang fungsi ini membantu Anda untuk bisa memiliki kulit yang lebih kencang dan kenyal, sehingga kulit juga akan terlihat lebih mulus.

Kandungan tersebut juga berfungsi untuk membantu produksi elastin alami. Dimana elastin adalah bahan alami yang diproduksi oleh sel-sel tubuh (secara alami), yang kegunannya adalah membangun jaringan sel kulit.

Sehingga kulit lebih kencang dan kenyal. Manfaat ini tidak hanya untuk kulit wajah, namun juga untuk kulit di seluruh tubuh.

loading...

5. Menghilangkan Bintik Hitam
Produk Nourish skin dapat juga Anda manfaatkan untuk menghilangkan atau mengurangi bintik hitam. Dimana bintik hitam merupakan sebuah ‘gejala’ dari penuaan dini, selain juga timbul akibat dari sisa-sisa atau bekas jerawat.

Kemudian, komedo yang biasanya di hidung nantinya juga dapat menyisakan bintik hitam, yang akan mengganggu penampilan Anda.

Manfaat Nourish Skin ini bisa mambantu untuk menghilangkan sisa bintik hitam. Dimana kandungan di dalam produk Nourish Skin berupa likopen, spirulina algae, akar bunga rosemary, ekstrak polifenol (dari teh hijau) dan buah bilberry…

...Kandungan-kandungan tersebut memiliki peran besar dalam baiknya proses regenerasi sel kulit.

Yang nantinya sel kulit yang mati akan diganti dengan sel kulit baru yang sehat, yang membuat kulit kembali cerah, dan bintik hitam akan memudar dan lama kelamaan menghilang.

6. Mencerahkan kulit
Nourish Skin mengandung bahan l-cystine dan l-methionine yang bermanfaat untuk membantu proses perubahan alamiah pigmen kulit.

Dimana sel kulit bisa dengan baik untuk menjalani proses regenerasi, dengan syarat tubuh dalam kondisi baik dalam mempertahankan kolagen, dan juga kebutuhan cairan (terutama air putih) dapat terpenuhi.

Sehingga perubahan warna kulit bisa berjalan secara normal, baik dan alami, tanpa mengalami gangguan dari faktor luar. Anda dapat memperolej kulit yang lebih cerah nantinya.

7. Mengatasi Kulit Kering
Kandungan bahan alami berupa spirulina algae, bioflavonoid dan mineral seng yang diracik di dalam produk Nourish Skin, bermanfaat untuk menutrisi kulit, serta membantu sel kulit agar bisa secara maksimal untuk mempertahankan tingkat kelembapan kulit secara alami.

Kandungan tersebut berfungsi untuk mempertahankan kolagen, yang akhirnya dapat membuat kulit tercegah dari mengalami kering dan kusam.


8. Mencegah Penuaan Dini
Beberapa tanda penuaan dini yaitu muncul bintik hitam dan kulit keriput. Hal ini akan membuat wanita yang masih muda namun mengalami gejala penuaan dini akan mengalami rasa tidak percaya diri.

Penggunaan produk Nourish Skin ini membantu meminimalisir segala bentuk penuaan dini. Dimana di dalam produk ini terkandung vitamin E, polifenol dan ekstrak buah anggur. Itu adalah jenis dari zat antioksidan yang berfungsi untuk menjaga kolagen dan menangkal serangan radikal bebas pada kulit.

Sehingga penggunaan produk Nourish Skin ini selama beberapa waktu dapat membantu untuk menurunkan resiko penuaan dini.

9. Untuk Rambut
Nourish Skin ternyata selain bermanfaat bagi kulit, juga memiliki manfaat besar untuk rambut. Penggunaan produk Nourish Skin bermanfaat untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut, sehingga rambut menjadi sehat dan kuat.

Di dalam produk ini dimasukan nutrisi berupa vitamin B, vitamin E, kalsium dan mineral seng, yang manfaat kandungan-kandungan tersebut untuk membantu pertumbuhan rambut, memperkuar akar rambut, membuat rambut lebih mengkilap, dan mencegah kekeringan para rambut.

Hal-hal yang harus diperhatikan:

1. Nourish Skin merupakan suplemen yang bekerja untuk menutrisi kulit, tetapi bagi Ibu hamil dan ibu menyusui hendaknya menghindari penggunaan produk Nourish Skin. Hal itu karena dikhawatirkan menimbulkan gangguan untuk pertumbuhan janin. Dimana zat tertentu bisa beresiko merusak perkembangan organ janin.

2. Wanita yang sedang hamil hendaknya menghindari konsumsi produk Nourish Skin dahulu, tunggu hingga wanita hamil melahirkan anak yang ada di dalam kandungannya. Namun, lebih dianjurkan lagi agar menggunakan produk ini setelah 6 bulan melahirkan.

3. Nourish Skin perlu dihindari bagi orang yang mengalami penyakit gangguan hati, gangguan ginjal dan gagal ginjal. Hal itu karena bisa mengakibatkan kondisi penyakit yang diderita bisa semakin parah.

4. Apabila ingin mengkonsumsi Nourish Skin dalam jangka panjang, maka penting agar sesuai dengan aturan. Konsumsi secara berlebihan menimbulkan masalah kesehatan.

5. Untuk memperoleh manfaat terbaik dari penggunaan produk Nourish Skin, maka Anda tetap harus dengan baik menerapkan pola makan yang sehat, serta lakukan olahraga secara teratur seperti jongging, bersepeda, dll.

Efek Samping Nourish Skin
Nourish Skin merupakan produk perawatan kulit yang dibuat di Amerika Serikat, kemudian diimpor ke Indonesia.

Hal yang penting untuk diingat, bentuk dan kandungan produk perawatan kecantikan biasanya dibuat berdasarkan tempat atau negaranya. Sehingga, misalnya produk yang diproduksi di benua Asia maka akan dibuat agar sesuai dengan jenis kulit orang-orang Asia.

Contoh yang nyata terjadi, dimana banyak wanita yang menggunakan produk impor dari negara Thailand tetapi ternyata tidak cocok. Sehingga yang terjadi dari penggunaan produk tersebut justru mengakibatkan kulit lebih rusak dari sebelumnya.

Tetapi hal ini tidak berlaku umum. Ada juga orang yang mengaku cocok dengan produk impor dari Thailand tersebut. Dimana mereka mengatakan bahwa tidak ada bahaya atau efek samping yang ditimbulkan selama penggunannya.

Maka... ini semua berarti akan sangat tergantung dari jenis kulit orang masing-masing.

Apakah kulit ‘mau’ atau tidak untuk menerima kandungan yang terkandung di dalam suatu produk kecantikan yang digunakan?

Permasalahan diatas juga berlaku untuk produk Nourish Skin. Dimana faktanya, banyak orang yang memperoleh manfaat dan merasa cocok setelah rutin menggunakan produk Nourish Skin.

Disisi lainnya, ada juga orang yang mengalami kulitnya lebih rusak dibandingkan sebelumnya setelah menggunakan Noursih Skin.

Dengan begitu, sebuah kesalahan bagi sebagian orang yang men-judge bahwa produk Nourish Skin adalah sebuah produk yang jelek atau produk gagal. Dimana pada kenyataanya, ada sebagian orang yang benar-benar memperoleh manfaat dari penggunaan produk Nourish Skin.

Adapun yang penting Anda lakukan adalah Anda harus benar-benar mampu untuk mengetahui jenis kulit Anda sendiri, dan apa saja yang menjadi kebutuhan kulit Anda.

Anda lihat apakah ada diantara komposisi Noursih Skin yang ternyata justru bisa membahayakan kulit Anda. Untuk mengetahui, maka Anda perlu bertanya kepada orang yang paham tentang kesehatan dan kecantikan kulit.

Jika Anda salah dalam menggunakan produk Nourish Skin, seperti ada komposisi di dalam Nourish Skin yang berefek buruk bagi kulit Anda, ataupun berlebihan dalam mengonsumsi produk Nourish Skin. Maka akibat yang ditimbulkan bisa berupa timbulnya jerawat pada jenis kulit tertentu, selain juga ada efek samping lain yang ditimbulkannya.

Satu hal yang pernah terjadi, timbulnya efek jerawat ini dirasakan ketika penggunaan pada bulan pertama pada produk Nourish Skin. Dimana wanita ingin membeli produk Nourish Skin umumnya karena ingin menghilangkan jerawat.

Namun, komposisi produk ini memiliki efek samoing yaitu yang bisa menimbulkan jerawat (pada sebagian jenis kulit).  Dan setelah itu, efek timbulnya jerawat hanya sementara saja, dimana pada beberapa bulan setelahnya jerawat akan menghilang secara tuntas. HAL INI TERJADI PADA SEBAGIAN ORANG SAJA.

Disisi lainnya, ada orang menggunakan Nourish Skin sudah selama 3 bulan lamanya, akan tetapi tidak memperoleh hasil yang diharapkan.

Intinya, harus kembalikan lagi, bahwa merek produk apapun apabila komposisi di dalamnya tidak cocok pada jenis kulit kita, maka tidak membuahkan manfaat dai pemakaiannya.

Disisi lain, walaupun suatu produk kecantikan harganya murah, tetapi apabila kandungannya cocok dengan kulit maka akan memberikan manfaat yang diharapkan.

Hal ini bukan berarti memotivasi Anda untuk membeli produk yang murah. Yang HARUS Anda lakukan adalah membeli produk yang aman dan sehat (sesuai standar ijin BPOM) dan juga cocok dengn jenis kulit Anda.

Penutup
Kalau memperhatikan komposisinya, produk Nourish Skin memiliki kandungan yang lumayan lengkap yang dibutuhkan oleh kulit. Sehingga dalam promosinya, Noursih Skin dikenal sebagai ‘makanan’ kesehatan kulit.

Nourish Skin mengandung kombinasi bahan alami yang berfungsi mengatasi permasalahan kulit, seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan.

Produk Nourish Skin memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kulit, yaitu super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, betacarotene, vitamin C, vitamin E, OPC, Selenium, Bioflavonoid, Spirulina algae, Zinc, dan Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen.

Dengan komposisi yang kaya seperti disebutkan di atas, maka manfaat yang diperoleh sangat besar.

Hanya saja, ada potensi di dalam penggunaannya bahwa sebagian orang yang memiliki sifat sensitif tinggi, bisa mengalami efek negatif dari salah satu kandungan pada produk Noursih Skin. Sehingga muncul hal-hal yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, disarankan berkonsultasilah dengan dokter dalam penggunaan produk-produk perawatan kulit yang dijual bebas. Sehingga Anda memiliki pedoman pasti dalam keamanan penggunaan bahan produk kecantikan.



Loading...

Tulisan Terkait:
loading...

Tips Aktifitas Sehari-hari

Tips Makanan dan Minuman